Sirsak tanaman sirsak dalam pot

17:21:03 Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda[2] (Annona muricata L.) adalah tanaman brgn yang berasal dr Karibia, Amerika Tengah & Amerika Selatan. Di berbagai daerah Indonesia dikenal sbg nangka sebrang, nangka landa(Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, "Nangko Belando" (Palembang). Penyebutan "belanda" & jenisnya mennjkkn bhw sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, brrt "kantung asam") didatangkan oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda ke Nusantara, yaitu pada abad ke-19, mskpn bkn berasal dr Eropa.

Tanaman ini ditanam scr menguntungkan untk diambil daging buahnya.Tumbuhan ini dpt tmbh di sembarang tempat, plng baik ditnm di daerah yg ckp berair. Nama sirsak sndr berasal dari bahasa Belanda. Zuurzak. yg berarti "kantung yg asam".

Tumbuhan ini ditanam secara komersial atau sambilan untuk diambil buahnya.Tumbuhan sirsak bisa mencapai tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dpt tumbuh dg baik pada ketinggian 1000meter dr prmkn laut.

Buah sirsak bkn buah sejati, yg ukrnnya cukup bsr hingga 20–30 cm dengan berat mncp 2,5 kg. Yg dinamakan "buah" sbnrnya adalah kmpln buah-buah (buah agregat) dengan bj tunggal yg saling berhimpitan & kehilangan batas antar buah. Daging buah sirsak berwarna putih & mempunyai bjberwarna hitam. Buah ini sering digunakan untk bhn baku jus mnmn srt es krim. Buah sirsak mengandung bnyk karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adl vitamin C, vitamin B1 & vitamin B2 yg ckp bnyk.[3] Bijinya beracun, & dapat digunakan sebagai insektisida alami, sbgmn biji srikaya.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Jember Bukittinggi Puncak Jaya Kab. Serang Kab. Banjarnegara Puncak Jaya Dairi Tanjung Pinang Kab. Madiun Aceh Tengah Pringsewu Sungai Penuh Minahasa Utara Aceh Jaya

Dan Kec lainnya Kec. Bontolempangan Kec. Sukadiri Kec. Bendungan Husain1 Kec. Simangumban Kec. Bangun Purba Kec. Bangsri Kec. Geger Kec. Padangan Kec. Ulakan Tapakis Kec. Parongpong Kec. Yosowilangun Kec. Sianjur Mula Mula Kec. V Koto Timur Kec. Jenawi Kec. Cibeureum Kec. Kota Sigli Kec. Pancur Kec. Kasembon Kec. Buntu Pane

Tag Sirsak tanaman sirsak dalam pot

Tag search: tanaman sirsak dalam pot Sirsak .. Budidaya Tanaman Sirsak Merah Di Dalam Pot Site Title xboxedgardenxwordpresscom20180803budidayatanamansirsakmerahdidalampot 3 Ags 2018 Budidaya Tanaman Sirsak Merah Di Dalam Pot Tanaman Sirsak Merah 70cm Unggul ini tergolong tanaman buah yang unik jikalau daging 4 Cara Merawat Tanaman Sirsak Agar Berbuah Lebat Ilmu Budidaya ilmubudidayacomcaramerawattanamansirsak 23 Mar 2018 Sirsak ratu nama ratu diambil dari nama habitat tanaman sirsak ini yaitu siap tanam itu ditanam kedalam kantungkantung polybag sebelum Tanaman Sirsak Madu SamudraBibitcom samudrabibitcomtanamansirsakmadu Tanaman Sirsak Madu ini selain ditanam ditanah langsung dapat juga ditanam dalam pot atau planter bag Bagi Anda yang tidak memiliki lahan yang cukup Bibit Sirsak Madu Unggul Halhal yang Perlu Di Perhatikan Saat 20 Mar 2018 Jual Bibit Sirsak Madu Bibit Sirsat Madu Bibit Sirsak Madu Jumbo Tabulampot Sirsak Madu Sirsak Madu Dalam Pot Pohon Sirsak sirsak nangka belanda vs sirsak ratu YouTube 27 Des 2017 Di pasaran ada 2 jenis sirsak yg dijualbelikan akhirakhir ini yai buah yang dari polinasi alami polinasi alami pada tanaman sirsak dibantu Jual Bibit Tanaman Buah SIRSAK RATU Uggul Murah Bergaransi Cocok untuk tabulampot tanaman buah dalam pot maupun perkebunan Bibit sirsak ratu yang kami jual merupakan bibit buah unggul sehat dan lebih cepat 4 Panduan Budidaya Tanaman Buah Sirsak Ratu didalam Pot 4 Panduan Budidaya Tanaman Buah Sirsak Ratu didalam Pot Tabulampot Agar Rajin Berbuah Sepanjang Tahun 7 Panduan Tepat Bertanam dan Merawat Sirsak Jumbo Agar 11 Okt 2018 7 Panduan Tepat Bertanam dan Merawat Sirsak Jumbo Agar Tumbuh Oleh karena itu tanaman membutuhkan naungan dari tanaman besar Penyiraman pada pot dilakukan setiap hari dan dapat diukur telah merata jika BUDIDAYA TANAMAN BUAH SIRSAK Tips Petani tipspetaniblogspotcom201611budidayatanamanbuahsirsakhtml 4 Nov 2016 Sebaiknya penanaman pohon sirsak tidak dilakukan di dalam pot melainkan ditanam di area terbuka atau perkebunan dengan tingkat .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Sirsak tanaman sirsak dalam pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Sirsak tanaman sirsak dalam pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit