Srikaya cara makan buah srikaya

19:07:02 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adalah tanaman yang trglng ke dlm genus Annona ang berasal dr daerah tropis.

Buah srikaya berbentuk bulat dg kulit bermata banyak (mirip sirsak). Daging buahnya berwarna putih.

Trmsk semak semi-hijau abd atau pohon yang meranggas mncp 8 m tnggnya. Daunnya berselang, sdrhn, lembing membujur, 7–12 cm pnjngnya, & berlebar 3–4 cm. Bunganya muncul dlm tandan sbnyk 3-4, tiap bunga brlbr 2–3 cm, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dsrnya.

Buahnya biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6–10 centimeter, dengan kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, mirip & memiliki rasa seperti podeng.

Nilai Gizi
Srikaya ky akan energi mknn & mrpkn sumber zat besi yang baik.

Penerapan Tradisional
Dgnkn oleh beberapa msyrkt di India untk meramu tonik rambut. Bjnya juga ditmbk dan dioleskan untuk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Selain sebagai konsumsi buah yang menyehatkan, biji buah Srikaya dpt digunakan sebagai pestisida nabati. Misalnya ekstrak bj Srikaya digunakan untuk mnndlkn serangan hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak biji Srikaya berfungsi sebagai racun perut pada serangga hama tersebut.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kota Kupang Gianyar Bolaang Mongondow Parigi Moutong Tana Toraja Bolaang Mongondow Kab. Bangkalan Kepulauan Talaud Luwu Lampung Selatan Banyuasin Tanjung Jabung Barat Kab. Trenggalek Aceh Selatan

Dan Kec lainnya Kec. Jatinegara Kec. Ngaliyan Kec. Karanggede Kec. Bies Kec. Legok Kec. Suliki Gunung Mas Kota Selatan Kec. Mentaya Hilir Utara Kec. Wado Kec. Ciomas Kec. Ciampea Kec. Mayangan Kec. Mandiraja Kec. Ngadirojo Kec. Ranca Bungur Kec. Petanahan Kec. Wajo Kec. Brebes Kec. Mimika Barat Tengah Kec. Sigaluh

Tag Srikaya cara makan buah srikaya

Tag search: cara makan buah srikaya Srikaya ..10 Khasiat Buah Srikaya Awas Jangan Makan Biji Hitamnya Gaya read 10khasiatbuahsrikayaawasjanganmakan20171117 Apapun bentuknya buah Srikaya memiliki daging bertekstur putih lembut dan bertekstur halus rasanya sangat manis dan lezatSirsak Srikaya booksMisalnya serangan hama penggerek batang penggerek buah dan jamur upas pada Selain itu pembuahan tanaman sirsak dapat dipercepat dengan cara Buah sirsak justru dapat merangsang nafsu makan dan menghilangkan rasaOrganic Monster Drinks booksBuah srikaya berbentuk bulat dengan kulit berbintilbintil seperti sisik juring susu whole milk pasteurisasi dingin Madu secukupnya 12 cup es krim vanila Cara membuat 1 Sisakan 1 sendok makan daging buah srikaya untuk toppingCara mengupas mengonsumsi srikaya jumbo yg benar YouTube watch20160413 Buah srikaya jumbo sangat baik untuk mengatasi radang paru dllTrukm 247Paskelbta 20160413Panen Besar Srikaya Dalam Pot Membahas tentang bisnis buah booksMembahas tentang bisnis buah srikaya dalam pot Lalat buah adalah hama yang cukup ganas karena dapat melubangi atau memakan buah srikaya dengan cara membungkus buah srikaya yang hampir matang dengan kertas semenPANEN BUAH SRIKAYA JUMBO DI HALAMAN RUMAH YouTube watch20190411 Edisi panen kemarin sore bareng keluarga Pohon buah ini saya tanam sudah berusia 3 Trukm 214Paskelbta 20190411Cara Membuat Sari Buah Srikaya yang Mudah Ramesia Mesin Resep20181226 Buah adalah bahan makanan sumber vitamin Disamping rasa buahnya nikmat dikonsumsi pada umumnya daunnya juga bisa digunakan1001 Resep Herbal booksCara Meramu Resep Kupas buah pisang lalu kerok bagian dalamnya Ramuan siap Bahan Biji srikaya 10 butir Minyak kelapa 1 sendok makan CaraMakanan Wujud Variasi dan Fungsinya Serta cara Penyajiannya Pada booksMakanan pinggiran untuk setiap orang I piring tekwan dan botekan kue lapis srikaya buahbuahah kemplang sedangkan tunjung sebagai makanan hiasan .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya cara makan buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya cara makan buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit