Kenanga cara stek pohon kenanga

23:44:01 Kenanga (bahasa Latin: Cananga odorata) adl nm bg semacam bunga & tanaman yg menghasilkannya. Ada dua forma kenanga, yaitu macrophylla, yg diknl sebagai kenanga biasa, & genuina, diknl sbg kenanga filipina atau ylang-ylang. Selain itu, masih dikenal pl kenanga perdu (Cananga odorata fruticosa), yg bnyk ditnm sbg hiasan di hlmn rumah.

Cananga odorata fa. macrophylla tmbh dg cepat hngg lebih dr 5 m per thn & mampu mncp tngg rata-rata 12 m. Batang pohon kenanga lurus, dg kayu keras & cocok [untk|untuk} bhn peredam suara (akustik). Memerlukan sinar matahari pnh atau sebagian, dan lebih menyukai tanah yg mempunyai kndngn asam di dlm habitat aslinya di dalam htn tadah hjn. Daunnya panjang, hls & berkilau. Bunganya hijau kekuningan (ada juga yang bersemu dadu,ttp jrng), menggelung sprt bntk bintang laut, dan mengandung minyak biang, cananga oil yg harum.

Ylang-ylang juga berupa pohon, tetapi tidak setinggi tanaman kenanga biasa. Kenanga perdu yang biasa ditnm di hlmn rumah, hny dapat tumbuh plng tngg tiga meter.

Kenanga biasa merupakan tanaman asli di Indonesia & ylang-ylang tumbuhan asli Filipina. Kenanga biasa pl ditanam di Polinesia, Melanesia, & Mikronesia. Di Indonesia, bunga kenanga bnyk mnmpt peran di dalam upacara-upacara khusus mslny dlm upacara perkawinan.

Kenanga adalah flora identitas Aceh & Provinsi Sumatera Utara.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Muara Enim Kepulauan Seribu Kab. Mojokerto Toba Samosir Sarolangun Kab. Mojokerto Kab. Temanggung Kab. Kudus Maybrat Way Kanan Lebak Balangan Kab. Belu Belitung Timur

Dan Kec lainnya Kec. Susukan Lebak Kec. Masalembu Kec. Lebakbarang Kec. Kalitidu Kec. Jenawi Kec. Singorojo Kec. Cipiring Kec. Sumberrejo Kec. Bojonegara Kec. Lengkong Kec. Nusaherang Kec. Karangjambu Kec. Lueng Bata Kec. Jatinangor Waepo Kec. Benakat Kec. Temayang Kec. Karang Baru Kec. Tanggungharjo Kec. Mangunjaya

Tag Kenanga cara stek pohon kenanga

Tag search: cara stek pohon kenanga Kenanga


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kenanga cara stek pohon kenanga adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

1 Komentar untuk "Kenanga cara stek pohon kenanga"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit